Berita

Sandiaga Uno Didorong Maju di Pilpres 2024 

Jumat, 17 September 2021 - 12:16
Sandiaga Uno Didorong Maju di Pilpres 2024  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno (foto: Dokumen/Sandiaga Uno)

TIMES MADURA, JAKARTA – Ketua Relawan Kawan Sandi (RKS), Adhi Saputra menyampaikan siap mengawal Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI), Sandiaga Uno maju sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Dukungan itu, disampaikan Adhi, lantaran kinerja Sandiaga Uno dalam kabinet Indonesia maju terus menunjukkan trend positif. Hal ini membuat semua kalangan mantab ingin memiliki presiden seperti Sandi.

Dia juga memaparkan, bahwa selama ini Sandiaga Uno selalu terlihat seperti orang yang periang, gigih dalam memperjuangkan sesuatu hingga menjadi tokoh inspiratif di Indonesia, bagi kalangan milenial.

“Hasil dari beberapa lembaga survei menempatkan nama Sandiaga Uno dalam lima besar kandidat capres. Kami siap memberikan dukungan yang terbaik kepada Sandi, dia soso yang layak menjadi the next Presiden RI," kata Adhi Saputra di Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Kalau kelak terpilih sebagai presiden RI, Adhi yakin Sandiaga Uno akan amanah dan bisa mensejahterakan masyarakat. Dia menegaskan, sandi bukan sosok yang suka bernjaji manis. Namun setiap janji politik yanh disampaikan selalu jadi program nyata.

“Kami yakin, figur Sandiaga Uno mampu mengemban amanah dari masyarakat Indonesia. Mari kita rapatkan barisan dan dukung beliau. Indonesia butuh presiden seperti bang Sandi," imbuhnya.

Sebagai informasi, Survei Indonesia Political Opinion menempatkan nama Sandiaga masuk ke tiga besar dari 20 nama potensial menjelang Pilpres 2024. Sementara, Survei Charta Politika pada Juli 2021 menunjukkan kans Sandiaga pada Pilpres 2024 tak terperosok. 

Nama Sandiaga masuk lima besar, unggul dari sejumlah tokoh seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Selain itu, survei Arus Survei Indonesia menempatkan Sandiaga Uno bersama Menteri BUMN Erick Thohir menjadi dua sosok menteri di kabinet Indonesia Maju pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, paling populer untuk berpeluang menjadi calon presiden di Pilpres 2024. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.