Berita

Jamaluddin Kembali Nahkodai DKC Garda Bangsa Pamekasan

Selasa, 30 November 2021 - 15:41
Jamaluddin Kembali Nahkodai DKC Garda Bangsa Pamekasan Jamaluddin ketua Garda Bangsa Pamekasan (kiri) bersama Syafiuddin Sekretaris DPC PKB Pamekasan dalam acara Muscab Garda Bangsa Pamekasan di Aula DPAC PKB.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, PAMEKASAN – Jamaluddin kembali terpilih sebagai ketua Dewan Kordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (30/11/2021).

Mantan aktivis PMII ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Garda Bangsa Kabupaten Pamekasan bertempat di Aula DPAC PKB Pamekasan di Jalan Raya Bettet. 

Acara Muscab dihadiri langsung Dewan Syuro DPC PKB Pamekasan KH. M. Sihabudin, Ketua DPC PKB Pamekasan KH. Ali Wafa Subki, Sekretaris DPC PKB Pamekasan Syafiuddin, Ketua Perempuan Bangsa Pamekasan Nyai Romlah Somad dan Ketua Fatayat NU Pamekasan Nyai Siti Maulah.

Ketua DKC Garda Bangsa Pamekasan Jamaluddin mengatakan, Muscab kali ini merupakan rangkaian acara yang diinstruksikan oleh DPP Garda Bangsa.

"Jadi masing-masing Kabupaten atau kota se-indonesia termasuk di Jawa Timur melakukan Muscab secara bergantian sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh DPP," pungkasnya.

Selanjutnya, pihaknya berkomitmen melanjutkan tentang visi misi yang telah diamanahkan oleh para pengurus sebelumnya. Dirinya juga ingin membangun sistem baru yang lebih konkret, terutama terhadap para milenial dan pemuda.

Untuk para pemula, nantinya akan dilakukan inovasi serta kreasi untuk membuktikan terhadap publik, bahwa anak muda itu betul-betul hebat dan bisa memberikan yang terbaik. "Ke depannya, kami fokus kegiatan sosial yang yang bersentuhan langsung masyarakat," pungkas Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Pamekasan. (*)

Pewarta : Akhmad Syafii
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.