Berita

Pantau Serbuan Vaksinasi di Bangkalan, Panglima TNI: Ingat Masker dan Prokes

Sabtu, 19 Juni 2021 - 15:01
Pantau Serbuan Vaksinasi di Bangkalan, Panglima TNI: Ingat Masker dan Prokes Panglima TNI bersama Kapolri, Menkes dan Gubernur Jatim saat meninjau vaksinasi di Bangkalan, Sabtu (19/6/2021). (foto: Puspen TNI)

TIMES MADURA, BANGKALAN – "Ingat, walau sudah di Vaksin namun harus tetap menggunakan Masker dan terus menerapkan disiplin protokol kesehatan, Karena walau telah di vaksin bukan berarti kebal terhadap virus Covid-19," Tegas Panglima TNI.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, saat meninjau Serbuan Vaksinasi di Halaman Gedung PT. ASDP Bangkalan. Sabtu (19/6/2021)

Adapun masyarakat yang mengikuti vaksinasi siang hari ini sejumlah 2000 orang dan Jumlah vaksinator sebanyak 63 Personel (TN AD 14 Personel, TNI AL 7 Personel, TNI AU 7 Personel, Polri 7 Personel dan Dinkes  28 Personel).

Panglima TNI  mengatakan, Serbuan Vaksinasi Nasional harus terus dilaksanakan dan digencarkan guna mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program Pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat bebas Covid-19. (*)

Pewarta : Doni Heriyanto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.