Berita

Azandri, Sosok Ketua DPRD yang Raih Positive News Maker Musi Rawas 2021

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:13
Azandri, Sosok Ketua DPRD yang Raih Positive News Maker Musi Rawas 2021 Ketua DPRD Musi Rawas Azandri yang meraih Positive News Maker Musi Rawas 2021. (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, MUSIRAWAS – Anugerah TIMES Indonesia 2021 sepakat memilih Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Azandri sebagai Ketua DPRD di Indonesia yang berhasil meraih Anugerah TIMES Indonesia kategori Positif News Maker Musi Rawas 2021.

Tentunya Anugerah TIMES Indonesia ( ATI ) memberikan kategori tersebut dalam hal ini telah melalui mekanisme yang cukup panjang.

Ketua Pelaksana ATI 2021, Muhammad Irfan Anshori menjelaskan pemilihan Azandri sudah sesuai dengan tema endurance saat masa pandemi yang dipilih.

“Beliau selama tahun 2021 termasuk salah satu sosok anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang tetap bertahan selama pandemi. Sangat banyak hal yang beliau lakukan, seperti berperan turut serta mendukung Pemerintah terjun langsung ke lapangan dalam penanggulangan atau pencegahan Covid-19, mengajak menghimbau warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan," ucapnya, Selasa (25/1/2022).

Satu lagi, faktor utama kenapa beliau layak mendapatkan gelar Positif News Maker, karena sepanjang tahun 2021 orang nomor satu pada jajaran DPRD ini menjadi salah satu tokoh cukup berpengaruh dalam keberhasilan Kabupaten Musi Rawas mencapai herd immunity.

“Masih terbilang cukup muda, namun beliau cukup banyak melakukan kontribusi dalam penanggulangan, pencegahan, memutuskan mata rantai Covid-19. Beliau salah satu sosok Ketua DPRD yang punya pengaruh cukup besar di publik dalam hal itu, juga menghimbau masyarakat daerah setempat akan pentingnya vaksinasi di tengah wabah pandemi covid-19, hingga daerah Kabupaten Musi Rawas telah mencapai bahkan melebihi target herd immunity," jelasnya. (*)

Pewarta : Ali Akbar Saukani (MG-293)
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.