https://madura.times.co.id/
Berita

30 Dewan Pengurus Daerah Ikatan Mahasiswa Bata-Bata Resmi Dikukuhkan

Minggu, 20 Juni 2021 - 14:28
30 Dewan Pengurus Daerah Ikatan Mahasiswa Bata-Bata Resmi Dikukuhkan Proses pelantikan pengurus DPD IMABA tahun 2021-2022 di hotel Cahaya Berlian Tlanakan, Pamekasan, Jawa Timur. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, PAMEKASAN – Dewan Pengurus Daerah Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (DPD IMABA) tahun 2021-2022 resmi dikukuhkan di Hotel Cahaya Berlian Tlanakan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (20/6/2021).

Ketua DPD IMABA Unira 2021-2022 bernama Sodiq Rianto menggantikan ketua sebelumnya Rudi Setiawan. 

Selesai pelantikan dilanjutkan dengan acara seminar dengan tema "Mahasiswa santri sebagai sarana mewujudkan generasi berkarakter".

Ketua DPD IMABA Unira, Sodiq Rianto mengatakan bahwa pergantian jabatan ini merupakan hal wajar di tubuh organisasi. Serta dirinya berjanji akan terus ikhtiar membangun organisasi semakin maju.

"Dengan pergantian ketua ini berharap semakin sukses dan tetap akan menjaga amanah," ungkapnya.

Untuk membangun orang semakin maju, kata Sodiq Rianto, dengan cara meningkatkan kemampuan pengatahuan pengurus baik melalui acara seminar atau pelatihan.

"Kedepan kami bersama pengurus akan secepatnya mengadakan rapat kerja agar kegiatan yang menjadi program prioritas Imaba dapat dijalankan dengan sempurna," imbuhnya.

Pihaknya, menambahkan bahwa Mahasiswa adalah kelompok elit intelektual yang memiliki peranan besar untuk mengubah cara berpikir masyarakat.

Selebihnya Mahasiswa santri diharapkan sebagai sarana mewujudkan generasi berkarakter yang terus menjadi teladan bagi masyarakat.

"Mahasiwa berkarakter artinya mahasiswa yang memiliki kualitas mental, kekuatan moral, akhlak, atau budi pekerti yang berasal dari nilai-nilai, dan mempunyai keyakinan yang tertanam dalam jiwa sehingga muncul kepribadian khusus yang melekat pada dirinya," tegasnya.

Untuk diketahui, Dewan Pengurus Daerah Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (DPD IMABA) tahun 2021-2022 resmi dikukuhkan di Hotel Cahaya Berlian Tlanakan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (20/6/2021). (*)

Pewarta : Akhmad Syafii
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.