https://madura.times.co.id/
Gaya Hidup

Hotel 88 Embong Kenongo Ajak Tamu Cicipi Kuliner Nusantara

Kamis, 07 Oktober 2021 - 05:16
Hotel 88 Embong Kenongo Ajak Tamu Cicipi Kuliner Nusantara Suasana makan di Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, SURABAYA – Restoran berkonsep All You Can Eat mulai di buka kembali, dengan menerapkan standard protokol kesehatan yang baik dan aman untuk tamu. Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya, Hotel bintang 2 yang terletak di Jl. Embong Kenongo No 17 Surabaya kembali menghadirkan lunch buffet all you can eat mulai Selasa, 5 Oktober 2021 dengan mengusung tema Express Lunch.

Pada program ini Hotel 88 Embong Kenongo mengajak tamu untuk mencicipi aneka kuliner lokal Indonesia, seperti Opor Ayam, Gudeg Tewel, Lodeh Manisa, Aneka Botok, dan masih banyak lagi.

"Masakan lokal Indonesia itu punya rasa yang otentik ya, sehingga dapat menjadi obat rindu terhadap masakan ibu dirumah bagi pengunjung yang menikmatinya,” ujar Hotel Manager, Hotel 88 Embong Kenongo,Aribowo Prasetyo.

Hotel 88 Embong Kenongo 2

Selain terdapat masakan lokal daerah di Indonesia, pada program Express Lunch juga dilengkapi soup, main course, dan dessert yang siap memanjakan lidah para tamu. Semuanya dibandrol dengan harga Rp 35.000 nett/pax.

Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya juga menyediakan promo Buy 10 Get 1 Free dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program Express Lunch ini sendiri berlangsung dari hari Selasa – Kamis pukul 12.00 – 14.00 sehingga cocok untuk tempat hang out bersama kerabat sambil melepas penat terhadap padatnya aktivitas seharian.

“Hotel kami terletak di Pusat Kota Surabaya, di sekeliling kami juga terdapat beberapa corporate, sehingga dengan adanya express lunch all you can eat ini kami berharap dapat menjadi tempat yang nyaman untuk masyarakat yang ingin makan di hotel dengan masakan rasanya nikmat dan juga ramah dikantong,” imbuh Aribowo.

Pada masa pandemi, disarankan tamu dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui Whatsapp 08113166883 atau telepon ke0315349988. Aneka promo menarik Hotel 88 Embong Kenongo lainnya dapat anda temukan melalui IG @hotel88embongkenongo. (*)

Pewarta : Khusnul Hasana (MG-242)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.