https://madura.times.co.id/
Gaya Hidup

KamiPetz, Aplikasi untuk Mengetahui Kondisi Kesehatan Hewan Tercinta

Selasa, 18 Januari 2022 - 04:28
KamiPetz, Aplikasi untuk Mengetahui Kondisi Kesehatan Hewan Tercinta Launching KmaiPetz di Finns Recreation Club, Canggu, Badung, Sabtu (15/1/2022). (Foto: KamiPetz for TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, JAKARTA – Bagi anda yang kebingungan mencari dokter hewan terdekat, Kamipetz memiliki solusinya. Startup besutan PT Cipta Fasilitator Aplikasi yang berbasis di Bali meluncurkan aplikasi KamiPetz di Finns Recreation Club, Canggu, Badung, Sabtu (15/1/2022).

Aplikasi ini menjawab kekhawatiran banyak pet parents seputar sulitnya akses terhadap pakar dokter hewan di Indonesia serta Asia Tenggara. Dengan KamiPetz anda dapat berkonsultasi langsung dengan dokter hewan, mulai dari umum hingga para pakar hewan eksotis aquatic seperti burung, ikan, reptil dan lain sebagainya.

Para dokter dalam aplikasi ini akan menjawab semua pertanyaan anda tentang masalah kulit, dental, mata, reproduksi juga onkologi serta jaringan lunak hewan kesayangan. Tentunya hal ini akan mempemudah anda dalam mengambil keputusan tentang nasib kesehatan hewan kesayangan anda selanjutnya.

Ide pembuatan aplikasi ini muncul saat para Co-Founders mengalami kesulitan mencari dokter hewan yang tepat untuk menangani kucing kesayangan mereka yang sakit parah. Keadaan ini terjadi di awal pandemi. Sulitnya mencari dokter hewan membuat memikirkan cara yang tepat agar mereka dapat berkonsultasi dengan dokter hewan terbaik tanpa harus bertatap muka.

Dalam prakteknya, KamiPetz bekerjasama dengan klinik-klinik hewan terkemuka di Bali. Beberapa dokter hewan kawakan dari klinik ternama misalnya Anom Vet Clinic, Semer Vet, Kedonganan Vet, Gatsu Vet serta Canifeli Vet, dan beberapa lainnya dapat anda temukan di aplikasi ini.

“Sebagai pet parent, kami mengerti pentingnya dapatkan akses kesehatan terbaik bagi berbagai hewan kesayangan. Kami juga berharap untuk bisa berikan bantuan administrasi dan dukungan bagi rumah sakit hewan, klinik, groomer, pet shop dan sejenisnya,” ungkap Kiki Rizki,  CEO dan Co-Founder KamiPett.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan sistem pembayaran online. Jadi anda tak perlu kuatir dengan proses pembayaran yang rumit karena semuanya juga sudah terssedia disini. Aplikasi ini juga dibuat sekompatibel mungkin agar bisa digunakan khalayak umum, terutama msyarakat Indonesia.

Namun aplikasi yang memiliki slogan We’ve Got Your Petz Covered ini baru bisa dinikmati di Appstore mulai tanggal 22 Januari 2022 nanti. Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi ini anda dapat mengikuti Instagram resmi KamiPetz @kamipetz atau mengirimkan email melalui [email protected].

Pewarta :
Editor : Khodijah Siti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.