https://madura.times.co.id/
Gaya Hidup

Hyatt Pink Ribbon Run, Bentuk Kepedulian Hyatt Regency Yogyakarta pada Penyintas Kanker

Senin, 11 Oktober 2021 - 17:34
Hyatt Pink Ribbon Run, Bentuk Kepedulian Hyatt Regency Yogyakarta pada Penyintas Kanker Hyatt Regency Yogyakarta menggelar acara virtual Hyatt Pink Ribbon Run sebagai bentuk kepedulian terhadap para penyintas kanker. (Foto: Dok. Hyatt Regency)

TIMES MADURA, YOGYAKARTAHyatt Regency Yogyakarta kembali mengadakan acara galang dana tahunan yang bertajuk Hyatt Pink Ribbon Run. Kali ini, Hyatt Pink Ribbon Run diselenggarakan secara virtual. Acara ini akan berlangsung pada bulan Oktober yang bertepatan dengan bulan peringatan kanker payudara.

Mengusung tagline 'Run for cancer survivors. Don’t let distance stop you from caring', Hyatt Regency Yogyakarta ingin menebar semangat kepedulian meski jarak memisahkan akibat pandemi Covid-19.

"Selama bertahun-tahun kami telah berkomitmen untuk meningkatkan awareness tentang kanker payudara. Oleh karena itu, pandemi tidak menyurutkan semangat kami untuk mengajak lebih banyak orang untuk peduli terhadap isu ini,” ungkap General Manager Hyatt Regency Yogyakarta, Nurcahyadhi kepada TIMES Indonesia, Senin (11/10/2021).

Dia menjelaskan bahwa Hyatt Pink Ribbon merupakan program CSR tahunan Hyatt yang digagas sejak tahun 2014.

Hyatt Regency Yogyakarta 2

Awalnya, program Hyatt Pink Ribbon masih terbatas pada seminar untuk meningkatkan kepedulian terhadap penyintas kanker payudara. Seiring meningkatnya tren olahraga lari, mulai tahun 2016 CSR Hyatt Pink Ribbon pun beralih menjadi acara lari sekaligus beramal.

"Hyatt Pink Ribbon Virtual Run 2021 menjadi bukti bahwa kita tetap bisa melakukan tindakan solider di tengah situasi yang menuntut kita untuk soliter. Kami berharap ke depannya Hyatt Pink Ribbon Run tidak hanya menjadi sebuah ajang lari, tetapi menjadi sebuah gerakan kepedulian,” imbuhnya.

Di tahun 2021 ini peserta dapat berpartisipasi di mana saja dan kapan saja, selama masih dalam periode Hyatt Pink Ribbon Virtual Run 2021, yakni 1-31 Oktober 2021. Adapun kategori lari yang bisa diikuti antara lain 5K, 10K dan 21K. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 17 September - 15 Oktober 2021 melalui website hyattpinkribbon.com.

Setelah mendaftar, peserta akan mendapatkan link yang akan menghubungkan ke running/tracking app di smartphone masing-masing peserta.

Setelah lari, peserta diharap mengunggah running record ke website pendaftaran. Peserta akan mendapatkan premium dri-fit jersey dengan desain minimalis dan menarik yang akan dikirimkan ke alamat masing-masing.

Seluruh keuntungan Hyatt Pink Ribbon Run 2021 akan disumbangkan Hyatt Regency Yogyakarta ke Yayasan Kanker Indonesia (YKI) cabang Kota Yogyakarta untuk membantu pengobatan para pejuang kanker. Acara yang sudah digelar lima kali ini ditargetkan diikuti 1000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia hingga mancanegara. (*)

Pewarta : Hendro Setyanto Baskoro
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.