Gaya Hidup

French Crop, Trend Potongan Rambut Pria Hits 2022

Kamis, 20 Januari 2022 - 15:19
French Crop, Trend Potongan Rambut Pria Hits 2022 Penataan gaya rambut French Crop di Luxemen Barbers. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, SURABAYA – Tampil keren dengan mengikuti tren yang ada menjadi suatu keharusan manusia zaman sekarang, tidak hanya perempuan tetapi juga laki-laki.

Cara mengikuti tren kekinian, bisa dimulai dari gaya berpakaian hingga bagi pria yang terpenting adalah memperbarui gaya rambut agar tampil lebih rapi dan segar.

Gaya rambut tahun 2022 masih banyak merujuk pada gaya klasik tetapi tidak ribet untuk menata rambut setiap saat yaitu gaya French Crop, karena gaya rambut ini terlihat rapi dan sedap dipandang.

Potongan rambut pria french crop menjadi trend karena model rambut ini juga dikenal sebagai model rambut crop top, french crop haircut menawarkan gaya timeless yang maskulin dan tentunya cocok untuk pria Indonesia. 

Potongan Rambut Pria 2

Gaya rambut ini membuat wajah tampak menjadi lebih menawan, potongan gaya French Crop menampilkan bentuk poni pendek pada bagian depan, yang dibiarkan menggantung pada dahi.

Mengenai hal tersebut Menggala Putra Anstian Selaku Owner Luxemen Barbers menjelaskan bahwa pongan rambut pria ini sangat simpel, penuh gaya, dan cocok untuk semua jenis wajah yang tampilan yang misterius.

"Potongan rambut ini fokus pada bagian atas rambut, sementara bagian di atas telinga dibuat simetris dengan dicukur habis. Biasanya, potongan rambut yang mulai populer setahun belakangan ini juga dibarengi dengan pemakaian clay untuk menatanya," tutur Menggala.

Selain itu, gaya rambut ini juga mendapatkan gabungkan potongan French Crop dengan berbagai model rambut lain, Seperti fade maupun undercut dengan berbagai pilihan potongan rambut pria bergaya French Crop yang bisa menjadi inspirasimu.

"Potongan rambut yang fresh fokus pada bagian atas rambut, sementara bagian di atas telinga dibuat simetris dengan dicukur habis, biasanya potongan rambut yang mulai populer setahun belakangan ini juga dibarengi dengan pemakaian untuk menatanya," tambah Menggala.

Bagi anda yang ingin mencukur rambut dengan gaya rambut tahun 2022 sehingga tampil lebih kece dan fresh pada lebaran tahun ini, yuk mampir ke Luxemen Barbers di Jl. Raya Wiyung No 20 Kedurus, Surabaya. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.