Gaya Hidup

Empat Tren Makeup yang Akan Hits Tahun 2022

Minggu, 16 Januari 2022 - 14:42
Empat Tren Makeup yang Akan Hits Tahun 2022 Tren Makeup 2022 Neon Glaze oleh Hoong Beauty. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, SURABAYA – Setiap tahun tren makeup mengalami perubahan. Pada tahun 2022 ini, tren makeup yang bakal hits menurut Jaya Andriana Hoong atau Hoong Beauty adalah penggunaan eyeliner berwarna cerah.

Hoong Beauty yang selalu memunculkan tren makeup dari tahun ke tahun ini, kali ini mengeluarkan tema Neon Glaze. Warna-warna cerah dinilai tetap akan menjadi hits di tahun ini.

Tren-Makeup-2022-Neon-Glaze-oleh-Hoong-Beauty-2.jpg

Adapun konsep make up yang menjadi tren di tahun 2022, menurut Hoong Beauty meliputi:

1. Glitter Eyeshadow

Tren mata dengan glitter memang selalu muncul dan kadang hilang pada dekade terakhir. Dikarenakan banyak orang yang menganggap glitter yang diaplikasikan pada mata terlalu berlebihan. Padahal jika diaplikasikan dengan benar, mata akan terlihat lebih mewah dan elegance. Warna - warna eyeshadow juga akan didominasi warna metalic seperti warna hijau, biru dan pink.

2. Colored Eyeliner

Tren eyeliner berwarna akan happening di tahun ini karena menonjolkan keindahan mata. Tren Colored Eyeliner ini sebenarnya sudah dimulai dari tahun 2021 dengan teknik Graphic Eyeliner berwarna gelap seperti hitam dan navy.

"Namun tahun ini akan booming graphic eyeliner berwarna neon, seperti biru, orange, pink dan kuning," kata Jaya Andriana Hoong.

Penggunaan produk mata berwarna cerah ini menghasilkan look lebih segar. Untuk menyimbangkan penggunaan eyeliner berwarna cerah ini, pilih eyeshadow dengan warna lembut dan lebih natural, sehingga riasan mata tetap menarik tanpa terlihat berlebihan.

3. Lined Lips

Penggemar bibir tebal masih bergembira tahun ini, karena tampilan bibir penuh dengan penggunaan lipliner masih jadi tren. Tampilan klasik dari bibir dengan warna netral dan glossy masih menjadi garda utama tren makeup 2022.

Untuk warna, jika tahun 2021 lebih mengarah pada warna bold, maka tahun 2022 tren pewarna bibir akan mengarah pada warna netral yang segar. Di tahun 2022 nanti sepertinya tampilan bergradasi akan mendominasi, yaitu warna lipstik yang lebih muda daripada lip liner.

4. Natural Complexion

Tampilan makeup dengan warna berani di tahun 2022 tidak menggeser tren complexion natural yang masih digandrungi. Terkadang hanya menggunakan BB Cream atau cussion sudah bisa jadi tampilan yang natural dan disukai wanita.

Demikian empat tren makeup yang diprediksi bakal ngehits di tahun 2022 oleh Hoong Beauty. Semoga makin tampil trendi dan cantik. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.