https://madura.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Polres Bangkalan Selidiki Kasus Pembakaran Terduga Maling Motor

Selasa, 05 Oktober 2021 - 20:03
Polres Bangkalan Selidiki Kasus Pembakaran Terduga Maling Motor Motor matic milik terduga maling motor yang dibakar massa diamankan di Polres Bangkalan. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, BANGKALAN – Satreskrim Polres Bangkalan, Madura tengah menyelidiki kasus pembakaran terhadap seorang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor di Desa Duwe’ Buter, Kecamatan Kwanyar.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo menyebutkan, pembakaran diduga terjadi pukul 03.00 dini hari dan baru dilaporkan ke Polsek Kwanyar pada pukul 08.00 WIB.

"Saat petugas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kondisi korban telah hangus terbakar. Sehingga identitas korban belum diketahui," ujar Sigit, Selasa (5/10/2021).

Kepolisian, kata dia, tengah menunggu hasil indentifikasi pihak rumah sakit guna mengetahui identitas korban yang sampai saat ini masih berstatus mr X.

"Berdasarkan keterangan saksi di lapangan korban diduga pelaku pencurian," imbuh Sigit.

Kendati demikian, dia mengaku masih terus menggali informasi untuk dapat menyimpulkan aksi pembunuhan dengan cara dibakar itu.

"Kita harus pastikan apakah betul korban ini melakukan pencurian, siapa yang dicuri dan apa yang dicuri harus jelas," paparnya.

Sigit menegaskan, jika alat bukti terpenuhi pihaknya tidak akan segan-segan menetapkan tersangka terhadap siapapun yang terlibat kasus pembunuhan dengan cara membakar korban.

"Negara kita negara hukum. Masyarakat tidak boleh main hakim sendiri. Motor matic milik korban sudah kami amankan," tandas Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo. (*)

Pewarta : Doni Heriyanto
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.