Hukum dan Kriminal

Polres Pamekasan Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Operasi Pekat

Rabu, 01 September 2021 - 13:39
Polres Pamekasan Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Polres Pamekasan musnahkan ratusan botol miras hasil operasi pekat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, PAMEKASAN – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura,Jawa Timur, telah memusnahkan barang bukti ribuan botol minuman keras berbagai merek dari hasil operasi penyakit masyarakat (operasi Pekat) di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Pemusnahan barang bukti miras tersebut dilakukan di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Pamekasan, Rabu (1/9/2021) pagi. Disaksikan langsung oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Pamekasan dan Tokoh Agama Kabupaten Pamekasan.

Polres Pamekasan b

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengatakan, pemusnahan ini adalah salah satu Tindakan tegas Polres Pamekasan dalam rangka operasi penyakit masyarakat (Pekat). Dimana disitu sudah diatur dalam perda, Miras 0% tidak boleh sama sekali beredar di Kabupaten Pamekasan.

AKBP Apip Ginanjar, menyebutkan, ada kurang lebih 2.577 botol miras dari berbagai merek yang dimusnahkan.

Polres Pamekasan c

"Pemusnahan barang bukti itu sebagai bentuk komitmen kepolisian dalam berupaya memberantas peredaran berbagai jenis penyakit masyarakat khususnya di Kabupaten Pamekasan," katanya.

Lebih lanjut Kapolres Pamekasan mengutarakan, ribuan miras yang dimusnahkan ini merupakan operasi Polres Pamekasan bersama berbagai elemen. "Ini pemusnahan ketiga kalinya selama saya menjabat sebagai Kapolres Pamekasan. Semoga ikhtiar ini, menjadikan Pamekasan aman dan kondusif," terang Kapolres Pamekasan.(*)

Pewarta : Akhmad Syafii
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.