https://madura.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Ungkap Jaringan Pelaku Curanmor, 8 Personel Polres Pamekasan Dapat Penghargaan

Senin, 13 Desember 2021 - 17:18
Ungkap Jaringan Pelaku Curanmor, 8 Personel Polres Pamekasan Dapat Penghargaan Kapolres Pamekasan saat memberikan penghargaan kepada anggota Polres Pamekasan di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan memberi penghargaan kepada delapan personel Polres Pamekasan yang berhasil mengungkap jaringan pelaku curanmor.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Pamekasan dalam upacara yang bertempat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Pamekasan, Senin (13/12/2021).

“Saya atas nama Kapolres Pamekasan mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan penghargaan sebagai wujud kerja keras, pengabdian serta dedikasi yang tinggi yang telah diberikan," ungkap AKBP Rogib Triyanto.

Selanjutnya, pihaknya berharap pemberian penghargaan ini bisa menjadi suri tauladan anggota lainnya dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terbaik untuk masyarakat.

AKBP Rogib Triyanto juga meminta kepada seluruh anggota Polres Pamekasan, untuk melaksanakan tugas dengan baik secara profesional dengan mengedepankan tugas wewenang dan tanggung jawab. “Jaga nama baik kesatuan, dengan tidak melakukan pelanggaran dan penyimpangan," pinta Kapolres.


 

Pewarta : Akhmad Syafii
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.