Hukum dan Kriminal

OTK Tembak Toko Anggota DPRD Bangkalan, Karyawan Terluka di Kepala

Rabu, 05 Mei 2021 - 21:24
OTK Tembak Toko Anggota DPRD Bangkalan, Karyawan Terluka di Kepala Petugas kepolisian ketika melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di tokok anggota DPRD Bangkalan. (FOTO: Anwar Sadad for TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, BANGKALAN – Toko kelontong milik Anggota DPRD Bangkalan, H Abd Aziz ditembak Orang Tak Dikenal (OTK). Insiden yang menyebabkan seorang karyawan terluka di bagian kepala terjadi menjelang buka puasa, Rabu (5/5/2021).

"Beruntung, Murni karyawan saya hanya terkena serpihan kaca di pelipisnya. Saya lihat ada bolong sebesar kelereng di kaca toko lurus kepala Murni," kata Aziz kepada awak media.

Saat kejadian, politikus PPP ini mengaku sedang menyapu halaman musala rumahnya.

Ia tidak bisa memastikan apakah lubang di kaca toko akibat ditembus peluru senjata api atau sebab lain.

"Saya kaget ada keributan. Ketika masuk ke toko, karyawan sudah berlumuran darah dan langsung saya bawa ke RSUD Bangkalan. Alhamdulilah hanya luka ringan," imbuhnya.

Pascakejadian, toko yang berlokasi di Jalan Raya Desa Keleyan, Kecamatan Socah dipasang police line dan dijaga ketat personel Polsek Socah dan Satreskrim Polres Bangkalan.

"Saya berharap kasus ini bisa diusut tuntas. Saya pasrahkan semuanya ke pihak kepolisian," terang Aziz.

Sementara itu, Kapolsek Socah AKP Lukas Mohammad Efendi mengaku belum bisa menyimpulkan kronologi kejadian kasus tersebut.

"Kasus ini masih kami selidiki. Kami juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," jelasnya saat dimintai keterangan perihal dugaan penembakan toko Anggota DPRD Bangkalan. (*)

Pewarta : Doni Heriyanto
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.