Kopi TIMES

Enam Tahun TIMES Indonesia Menjadi Rumah Kami

Selasa, 17 Agustus 2021 - 20:30
Enam Tahun TIMES Indonesia Menjadi Rumah Kami Lely Yuana, Jurnalis TIMES Indonesia.

TIMES MADURA, SURABAYA – Enam tahun sudah TIMES Indonesia mengibarkan panji positive journalism di Tanah Air. Format penambah imun bagi jutaan pembaca yang setia bersama menemani media ini bertumbuh.

TIMES Indonesia adalah rumah bagi kami, para jurnalis. Waktu dan pengalaman menempa membentuk karakter baru dalam menulis berita. 

Salam santun dan hormat untuk CEO TIMES Indonesia Bapak Khoirul Anwar yang tiada henti membimbing dan penuh kesabaran membuka wawasan baru tentang bagaimana cara kami sebagai jurnalis menyajikan informasi. Merekonstruksi mindset membawa perubahan besar penuh arti. 

TIMES Indonesia bukan sekedar rumah yang teduh untuk bertukar pikiran. Namun ada sisi spiritual dan rasa cinta Tanah Air tertanam. 

Redaktur yang rela berbagi pandangan dan tak segan memberi masukan membangun. Bapak Yatimul Ainun sebagai sosok pimpinan dalam keredaksian adalah motor bagi kami untuk berkarya sesuai marwah tanpa menanggalkan baju jurnalisme positif yang telah melekat. 

Tim marketing di bawah komando Bu Naning selalu menyemangati bahwa media harus menyajikan fakta kendati dalam keterikatan hubungan periklanan sekalipun. Sungguh profesional. Kami juga melampaui ruas-ruas pemikiran bagaimana tim marketing bekerja menggerakkan bisnis secara terhormat. Salut. Demikian kami mengingat setiap presentasi beliau.

Banyak sekali perkembangan dan inovasi melampaui zamannya sejak TIMES Indonesia berdiri. Tentu sumber daya manusia yang tak bisa saya sebut satu per satu adalah aset tak ternilai bagi rumah kami. Para jurnalis yang kesehariannya berkutat di lapangan sangat terbantu lewat kehadiran ragam maha karya sentuhan desainer E-Koran. Pertama dan satu-satunya di Indonesia kala itu. Kini menjadi ikon ke manapun kami bergerak. 

Kami akan tetap berkarya tanpa henti, memberikan yang terbaik. Membentangkan bendera jurnalisme positif. Tumbuh tanpa mematahkan yang lain. Menyajikan fakta tanpa mengaburkan nilai kemanusiaan. Selamat Hari Ulang Tahun ke-6 TIMES Indonesia!.(*) 

***

*)Oleh: Lely Yuana, Jurnalis TIMES Indonesia.

*) Tulisan Opini ini sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis, tidak menjadi bagian tanggung jawab redaksi timesindonesia.co.id

***

**) Kopi TIMES atau rubrik opini di TIMES Indonesia terbuka untuk umum. Panjang naskah maksimal 4.000 karakter atau sekitar 600 kata. Sertakan riwayat hidup singkat beserta Foto diri dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

**) Naskah dikirim ke alamat e-mail: opini@timesindonesia.co.id

**) Redaksi berhak tidak menayangkan opini yang dikirim apabila tidak sesuai dengan kaidah dan filosofi TIMES Indonesia.

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.