News Commerce

Meski Produk Lokal, Aish Skincare Berani Bersaing dengan Luar Negeri

Kamis, 14 Oktober 2021 - 22:29
Meski Produk Lokal, Aish Skincare Berani Bersaing dengan Luar Negeri Model Aish Skincare (Foto: Humas Aish Skincare)

TIMES MADURA, JAKARTA – Makin banyaknya produk lokal yang mulai lahir di Indonesia tentu tidak hanya sekedar meramaikan dunia skincare saja, namun juga ikut bersaing dengan produk luar negeri baik dari kualitas dan keefektifan.

Publik pun kini kian melirik produk lokal karena hasil yang diterima sesuai dengan klaim produk, Bahkan publik juga tidak harus merogok kocek mahal untuk memilikinya.

Produk lokal ternyata lebih murah juka dibandingkan produk luar negeri dalam membanderolnya yang salah satunya adalah Aish Skincare di bawah naungan PT Sastro Utama Media Grup, produk lokal yang tak kalah unggul dari merek internasional.

Aish Skincare ini memiliki varian lengkap terutama serumnya yang efektif mengatasi masalah kulit mulai dari wajah berjerawat, mencerahkan kulit wajah dan darkspot hingga mengatasi flek hitam. Dan yang tak kalah penting, skincare lokal ini aman untuk semua jenis kulit.

Skincare 2

"Aish Skincare dibuat dari bahan alami dan kandungannya terinspirasi dari skincare Korea Selatan. Aman dan cocok untuk semua jenis kulit bahkan bisa digunakan mulai usia 12 tahun," ujar Mega Putra, founder Aish Skincare, Kamis (14/10/21) secara virtual.

Selain serum, produk Aish Skincare lainnya yakni sunscreen, krim siang dan malam, facial wash dan toner. Semua produknya sudah mendapat izin resmi BPOM.

Yang lebih unik, Aish Skincare memasukkan ekstrak mutiara (pearl extract) dalam kandungan sunscreen yang kandungan semacam ini sangat jarang dijumpai dalam produk-produk serupa.

Kandungan ekstrak mutiara ini berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit dan memperbaiki struktur sel kulit. Jadi, selain melindungi dari paparan sinar matahari, Aish Skincare Day Cream ini mampu membantu kulit tetap sehat.

"Seperti yang sudah saya katakan tadi, Aish Skincare menggunakan bahan-bahan alami yang sehat dan aman. Seperti Fragaria vesca (strawberry) extract yang berperan sebagai antioksidan dan vitamin C, pomegranate extract, Ginseng extract, Aloe vera extract dan bahan-bahan populer lainnya seperti Niacinamide, Centella asiatica dan lainnya," imbuh Mega.

Aish Skincare juga membantu para pengguna skincare pemula dengan menyediakan bundling skincare, sehingga tak perlu membeli satu per satu produknya. Terdiri dari paket brightening, acne, dark spot hingga paket ultimate. Produk Aish Skincare dibanderol mulai dari Rp 49 ribu yang bisa dimiliki melalui situs aishofficial.id, e-Commerce maupun Instagram @aishskincareid.

"Kami menawarkan produk yang berkualitas dan menyediakan paket yang terbilang lengkap untuk semua permasalahan kulit. Customer bisa membeli menggunakan layanan bayar di tempat karena kami menerapkan sistem COD sehingga memudahkan customer untuk melakukan pembelian produk Aish Skincare," tuturnya.

Produk-produk Aish Skincare diproduksi oleh pabrik sendiri yang berlokasi di Kota Yogyakarta. Semakin banyaknya produk lokal skincare, sama halnya mendukung industri dalam negeri dan juga akan mendapat tempat di mata internasional. (*)

Pewarta : Joko Wiyono
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.