https://madura.times.co.id/
Olahraga

Atlet Pencak Silat Polres Pamekasan Raih Medali Emas Piala Kapolda Jatim 2021

Selasa, 30 November 2021 - 19:37
Atlet Pencak Silat Polres Pamekasan Raih Medali Emas Piala Kapolda Jatim 2021 Atlet Pencak Silat Kiriman Polres Pamekasan Raih Medali Emas disambut baik Polres Pamekasan di ruang tamu Mapolres Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, PAMEKASAN – Moh Razief Syah berhasil meraih medali emas kelas F putra pada kejuaraan Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim 2021.

Saat pulang ke Pamekasan, Moh Razief Syah disambut langsung oleh Waka Polres Pamekasan, Kompol Azi Pratas Guspitu, yang mewakili Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto.

Penyambutan putra daerah asal Pamekasan ini dilakukan di ruang tamu Mapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menjelaskan, Moh Razief Syah merupakan atlet pencak silat kiriman dari Polres Pamekasan untuk mengikut kejuaraan Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim 2021.

Ia mengaku bersyukur, sebab putra daerah asli Pamekasan bisa menyabet medali emas kelas F putra.

Atlet-Pencak-Silat-2.jpg

Selain itu, untuk atlet pencak silat putri kiriman Polres Pamekasan, berhasil menyabet medali perunggu di kelas D atas nama Nurul Aini.

"Semoga prestasi yang telat diraih oleh dua muda-mudi ini bisa menjadi motivasi bagi atlet yang lain," kata AKBP Rogib Triyanto, Selasa (30/11/2021).

AKBP Rogib Triyanto juga mengajak kepada atlet muda Pamekasan untuk terus giat berlatih dan meningkatkan prestasi.

Kata dia, prestasi yang telah diraih oleh atlet muda pencak silat Pamekasan di kejuaraan Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim 2021 ini bisa menjadi pemicu untuk terus berprestasi lebih baik di masa yang akan datang. "Ini prestasi yang diberikan oleh atlet asal Kabupaten Pamekasan, tentu sangat membanggakan bagi kami, masyarakat Kabupaten Pamekasan," syukurnya.

Pewarta : Akhmad Syafii
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.