https://madura.times.co.id/
Olahraga

Anthony Martial Diambang Pintu Keluar Manchester United

Selasa, 25 Januari 2022 - 12:44
Anthony Martial Diambang Pintu Keluar Manchester United Anthony Martial saat masih bersegaram Manchester United. (Foto: Skysports)

TIMES MADURA, JAKARTA – Dilansir dari Sky Sports, Sevilla dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Anthony Martial dengan status pinjaman dari Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun itu akan bergabung dengan tim La Liga yang akan membayar gajinya secara penuh hingga akhir musim.

Direncanakan Selasa (25/1/2022), Martial akan menjalani tes medis sebelum secara resmi diperkenalkan oleh Sevilla.

Pemain asal Prancis itu memang ingin bergabung dengan Sevilla meski ada ketertarikan juga dari Juventus dan Barcelona. Sebab Martial yakin di Sevilla dia akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Martial bergabung ke United pada tahun 2015 lalu dan menjadi remaja termahal di dunia setelah United menebusnya dari AS Monaco. Hingga saat ini dia sudah mencetak 79 gol dari 269 penampilan untuk United.

Namun kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho pada awal musim membuat posisinya tergusur. Belum lagi Mason Greenwood yang lebih dipercaya tampil sebagai pemain utama. Musim ini, Martial baru bermain empat laga. Bahkan pelatih sementara MU, Ralf Rangnick menyebut Martial tidak ingin bermain saat United ditahan imbang Aston Villa 2-2 pada 15 Januari lalu.

Calon klub baru Martial, Sevilla saat ini berada di urutan kedua di Liga Spanyol dan hanya terpaut empat poin di belakang Real Madrid. Bergabungnya Anthony Martial diharapkan menjadi daya gedor tambahan untuk klub. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.