https://madura.times.co.id/
Pendidikan

Bupati Bangkalan Gelontorkan Beasiswa untuk Siswa dan Mahasiswa Berprestasi

Senin, 13 Desember 2021 - 17:32
Bupati Bangkalan Gelontorkan Beasiswa untuk Siswa dan Mahasiswa Berprestasi Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron memberikan beasiswa secara simbolis kepada siswa sekaligus atlet berprestasi. (FOTO: Humas Pemkab Bangkalan for TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, BANGKALANBupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron memberikan beasiswa untuk siswa dan mahasiswa berprestasi. Nominalnya mulai dari Rp1juta hingga Rp4 juta.

"Beasiswa ini merupakan program prioritas Pemkab Bangkalan yang sudah berjalan sejak tahun 2019," ujar Ra Latif sapaan akrab Bupati, Senin (13/12/2021). 

Menurutnya, penerima bantuan sosial berupa uang itu berjumlah 133 orang. Diharapkan, siswa dan mahasiswa penerima beasiswa dapat berkembang dengan baik di bidang akademik maupun non akademik. 

"Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi bagi siswa dan mahasiswa yang lain agar berprestasi juga," ungkap politikus PPP ini.

Ra Latif mengungkapkan, program beasiswa tahunan ini adalah wujud apresiasi terhadap siswa dan mahasiswa yang memiliki prestasi.

"Bukan hanya siswa dan mahasiswa. Atlet berprestasi juga kami beri beasiswa," ucap Bupati Bangkalan Ra Latif. (*)

Pewarta : Doni Heriyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.