Pendidikan

Jalin Silaturahmi, KAMI MPI Madura Bahas Program Kerja

Minggu, 08 Desember 2019 - 21:54
Jalin Silaturahmi, KAMI MPI Madura Bahas Program Kerja Suasana pertemuan alumni yang berlangsung di Aula Mini Gedung Tarbiyah IAIN Madura. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, PAMEKASAN – Keluarga alumni manajemen pendidikan islam (KAMI MPI) IAIN Madura menggelar pertemuan bahas program kerja di Aula Mini Gedung Tarbiyah IAIN Madura, Minggu (8/12/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Selain program kerja, KAMI MPI juga menggelar dialog interaktif dengan tema "Optimalisasi peran alumni dalam membangun kekuatan menuju alumni KAMI MPI Superior".

Sementara pemateri dalam acara dialog interaktif diantaranya, Wakil Dekan I Dr. H. Moh. Toha M.Pd dan Dr. H.Saiful Hadi, M.Pd ketua LPM. Sedangkan peserta dihadiri Dosen dan mahasiswa alumni MPI IAIN Madura.

Moh. Atiqurrahman, S.Pd selaku panitia dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pertemuan  ini dalam rangka menjalin silaturahim antar alumni Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

"Pertemuan ini langkah pertama sebagai jembatan untuk menyambung silaturahmi dan kerjasama antar alumni, dosen dan mahasiswa agar kedepan alumni dapat berperan aktif untuk memajukan kampus IAIN Madura," ungkap mantan Dema IAIN Madura.

Selain itu, lanjut Atik, dalam pertemuan konsolidasi dan sosialisas,i program kerja KAMI MPI merupakan langkah awal dalam pelaksanaan program. Meskipun terlihat sepele dan ringan, namun proses sosialisasi sangat berpengaruh terhadap keberlanjutan program.

"Dengan demikian maka saya harap bagi semua alumni untuk kita tetap bersinergi sehingga kita  dapat menjalankan program kerja sesuai dengan yang diharapkan kita semua. Selain itu, komunikasi yang baik harus dijaga, kami harapkan alumni MPI selalu memberikan dukungan serta membimbing kami untuk ke depannya,” ujarnya.

Dalam program kerja KAMI MPI, kata Atik, yang akan dilakukan kedepan ada di bidang ekonomi, pendidikan dan sosial. "Dari ketiga bidang program kerja ini sudah kami siap menjalankan beberapa tahun kedepan," imbuhnya.(*)

Pewarta : Akhmad Syafii
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.