https://madura.times.co.id/
Wisata

Indeks Rekomendasi: 5 Hotel Staycation di Kota Malang Buruan Traveler

Rabu, 19 Januari 2022 - 07:01
Indeks Rekomendasi: 5 Hotel Staycation di Kota Malang Buruan Traveler Harris Hotel. (FOTO: dok. TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, JAKARTA – Staycation adalah trend liburan yang sedang naik pamor selama beberapa tahun belakangan. Staycation berarti Anda menghabiskan waktu berlibur di villa atau hotel, tanpa perlu repot-repot ke luar kota atau bahkan mancanegara. Indeks rekomendasi TIMES Indonesia merecord buruan travelers hotel staycation di Kota Malang.

Selain menghemat waktu, biaya yang dibutuhkan juga lebih ramah kantong. Bagi Anda warga kota apel, sudah tahu belum hotel staycation di Malang yang menarik dan seru? 

Meskipun Anda dan keluarga hanya berada di penginapan, namun jangan khawatir cepat bosan. Karena sudah dipersiapkan segudang fasilitas untuk membuat liburan menjadi lebih berwarna. 

Rekomendasi Hotel Staycation di Malang Terbaik dan Seru 

1. Hotel Santika Malang

Sebagai pembuka daftar, Hotel Santika Premiere Malang siap memanjakan liburan menjadi lebih menarik. Tersedia fasilitas dan layanan umum yang komplit, mulai dari kedai kopi, restoran, kolam renang anak, kolam renang didalam ruangan, pijat & SPA, laundry, akses WiFi di semua area, dan bahkan bar. 

Sementara itu, fasilitas kama yang ditawarkan Hotel Santika Premiere Malang juga tidak kalah menarik. Sebut saja area tempat duduk, internet WiFi, bar mini, mesin pembuat kpi, balkon dengan view kolam renang dan kebun, sampai perlengkapan kamar mandi lengkap. 

Tersedia 4 pilihan kamar yang terdiri dari Deluxe Room, Premier Room, Family Premier, dan Executive Suite. Harga per malam mulai dari Rp. 942 ribu - Rp. 2,1 juta. 

2. Hotel Aria Gajayana

Ingin lebih hemat budget namun fasilitasnya tidak kalah komplit? Hotel Aria Gajayana layak menjadi pilihan Anda. Tarif mulai dari Rp. 410 ribu - Rp. 1,4 jutaan per malam. 

Hotel ini menawarkan beberapa fasilitas menarik karena satu gedung dengan Mall Olyppic Garden (MOG). Di hotel Anda pun dapat menikmati sepert ruang keluarga, karaoke, WiFi, klub malam, taman, Spa, restoran, kedai kopi, kolam renang luar ruangan, bar tepi kolam, pusat kebugaran, tempat bermain anak dan masih banyak lagi lainnya. 

Fasilitas kamar meliputi AC, kulkas, air mineral kemasan, WiFi, tempat duduk, TV kabel, lemari pakaian, pengering rambut dan perlengkapan mandi. 

3. Grand Mercure Malang  

Hotel mewah di Malang selanjutnya yang cocok untuk staycation adalah Grand Mercure. Ia memiliki 264 kamar dan suite dengan pemandangan asri di dalamnya. Setiap kamar terinspirasi dari batik sekaligus berhias karya seni lokal Indonesia. Di kamar terdapat WiFi berkecepatan tinggi dan smart television. 

Sembari staycation, Anda dan keluarga bisa sekalian wisata kuliner. Tersedia banyak pilihan restoran di Grand Mercure Maang Mirama dengan ciri khas masing-masing. Seperti Trimurti yang menyediakan hidangan multi-masakan, Lan Hua restoran Cina klasik modern, sampai Ebisu restoran Jepang otentik dan modern. 

Liburan semakin seru karena disediakan sauna, spa, jacuzzi, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor. Harga sewa kamar mulai dari Rp. 830 ribuan per malam. 

4. Harris Hotel

Ini dia pilihan hotel staycation di Malang yang cocok untuk seru-seruan bersama keluarga tercinta. Lokasinya cukup jauh dari pusat kota, mampu memberikan suasana tenang dan nyaman selama liburan. 

Kamar Harris Hotel didesain dengan konsep minimalis yang tertata rapi dan bagus banget. Disana Anda bisa mengunjungi indoor dan outdoor restoran untuk menyantap beraneka macam makanan lezat. Menariknya, anak-anak di bawah 12 tahun diberi sarapan gratis alias tidak membayar sepeserpun. 

Tersedia pula kolam renang supaya tidak terlalu bosan selama di hotel. 

5. Hotel Gajahmada Graha

Pilihan penginapan murah di Malang lainnya yang tidak kalah menarik buat staycation adalah Hotel Gajahmada Malang. Dengan konsep unik berupa Roman Emperor Clasic, suasananya terlihat begitu mewah terlebih lagi beberapa ruangannya dilengkapi emas. 

Gajahmada Malang merupakan hotel bintang 3 dengan biaya per malam mulai dari Rp. 490 ribuan. Tersedia fasilitas SPA dan restoran yang menyajikan hidangan Chinese, Western, sampai Javanese. 

Demikianlah pembahasan tentang 5 pilihan hotel staycation di Kota Malang yang asyik hasil polling Indeks rekomendasi TIMES Indonesia. Semoga bisa membantu Anda memilih destinasi terbaik untuk akhir pekan atau liburan bersama orang-orang terdekat nanti. (*)

Pewarta : Theofany Aulia (DJ-999)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.