Berita

PKB Bangkalan Doakan Gus Muhaimin Jadi Presiden

Jumat, 23 Juli 2021 - 23:42
PKB Bangkalan Doakan Gus Muhaimin Jadi Presiden Bendahara DPC PKB Bangkalan Hotib Marzuki memimpim khatmil quran dalam rangka harlah ke-23 PKB. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, BANGKALAN – Memperingati harlah ke-23, kader PKB Bangkalan, Madura menggelar kegiatan sosial dan keagamaan. Khatmil quran menjadi penutup dari segala rangkaian kegiatan yang berlangsung selama dua hari.

"Khatmil quran dan doa bersama ini kami hadiahkan untuk para muassis NU dan PKB. Kami juga mendoakan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar jadi Presiden RI," ucap Bendahara DPC PKB Bangkalan Hotib Marzuki, Jumat (23/7/2021).

Menurutnya, khatmil quran dan doa bersama untuk keselamatan bangsa menjadi ikhtiyar langit agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Meski situasi sedang sulit, harlah PKB Bangkalan tetap dirayakan dengan khidmat.

"Doa bersama dan khataman Al-quran saat momen harlah PKB merupakan tradisi yang sudah berjalan sejak awal PKB dilahirkan oleh NU," papar Hotib.

Selain khataman, lanjut Wakil Ketua DPRD Bangkalan ini, PKB Bangkalan juga menggelar bakti sosial. Seperti bagi-bagi sembako, bantuan hewan kurban hingga vaksinasi gratis.

Kata Hotib, PKB Bangkalan selalu siap mengabdi untuk kepentingan masyarakat. Sebab, pandemi ini tidak hanya menghantam sektor kesehatan saja melainkan juga pada sektor agama, pendidikan, ekonomi, politik bahkan sosial masyarat.

"Semoga di usia ke-23 tahun ini PKB semakim dicintai masyarakat. Terlebih Gus Muhaimin bisa jadi Presiden RI dan Ketua DPC PKB Bangkalan H Syafiuddin Asmoro jadi Bupati Bangkalan," tandasnya. (*)

Pewarta : Doni Heriyanto
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.