https://madura.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Satlantas Polres Pamekasan Amankan 102 Kendaraan Roda Dua Gunakan Knalpot Brong

Selasa, 30 November 2021 - 19:25
Satlantas Polres Pamekasan Amankan 102 Kendaraan Roda Dua Gunakan Knalpot Brong Kapolres Pamekasan saat mengecek kendaraan hasil Operasi Zebra Semeru 2021 di Lapangan Sarja Arya Racana Polres Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMES MADURA, PAMEKASAN – Selama Operasi Zebra Semeru 2021, Satlantas Polres Pamekasan berhasil mengamankan 102 kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong atau motor yang tidak sesuai standar keamanan.

Penyampaian tersebut disampaikan Kapolres Pamekasan saat gelar konferensi pers hasil penindakan Operasi Zebra Semeru 2021 selama 14 hari terhitung dari tanggal 15 sampai 28 november 2021.

Kegiatan konfrensi pers dipimpin Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bertempat di Lapangan Sarja Arya Racana Polres Pamekasan, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan konfrensi pers juga dihadiri Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu dan Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto.

"Sebanyak 102 kendaraan roda dua tersebut hasil dari hunting system Satlantas Polres Pamekasan selama 14 hari serta penertiban balap liar di wilayah hukum Polres Pamekasan," terang Kapolres. 

Selanjutnya, ia menjelaskan kendaraan yang diamankan akan dilakukan pendataan dan dicek satu persatu, karena bisa jadi dari sekian kendaraan tersebut, ada hasil dari tindak pidana.

"Apabila ditemukan hal tersebut akan dilakukan tindak lanjut oleh Satuan Reskrim Polres Pamekasan," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan, mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan agar tidak menggunakan knalpot brong. "Jangan menggunakan knalpot brong karena hal itu sangat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar," tegasnya.

Pewarta : Akhmad Syafii
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madura just now

Welcome to TIMES Madura

TIMES Madura is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.